Senin, 12 April 2010

Impian ku

Impian ku yang ingin aku tulus disini adalah beberapa impian yang ada di dalam benakku saat ini, salah satunya adalah merencanakan pernikahan. Aku ingin sekali menikah secara Islami (bener-bener Islami gak di campur dari adat).
Aku ingin akad nikah di masjid hari jumat ba'da sholat magrib trus dilanjutkan sholat isya berjamaah. Aku inginnya bener-bener seperti yang di novel-novelnya Habiburrahman El Shirazy, seperti di salah satu novelnya yang berjuduh 'Dalam Mihrab Cinta' subbab 'Takbir Cinta Zahrana'. Aku (calon pengantin wanita ada di barisan perempuan) menunggu waliku membacakan akad kepada calon pengantin pria, disaksikan secara langsung oleh semua masyarakat yang abis sholat magrib. Setelah bedoa dan ada kata sambutan dari beberapa orang dilanjutkan sholat isya berjamaah. Lalu pulang bersama, setelah sudah menjadi suami istri.
Kalau mau di rayakan besar-besaran dan menggunakan acara adat boleh, tetapi pada acara resepsi, dan kalau bisa resepsinya itu keesokan harinya, yaitu hari sabtu.

Semoga keinginan aku ini di ijabah oleh Allah swt, amiin Ya Rabb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar