Senin, 09 Agustus 2010

dua sisi yang berBEDA

Seperti di judulnya adalah dua sisi yang berbeda, layaknya seperti uang - baik uang kertas atau uang logam. Maksud dari dua sisi yang berbeda disini adalah gw - Riska - sang penulis blog ini. Pada hari sabtu, 07 Agustus 2010 tante gw (dari bapak), yaitu tante Lisa nikah, karena gw berkerudung jadi gw pake gamis dan untuk pertama kalinya gw pake gamis, hihihihi. Pas tante Sari ngeliat katanya gw tuh anggun banget pake gamis (jadi malu). Nah pas minggunya tanggal 08 Agustus 2010, karena siiPacar - motor gw - sangat-sangat lah kotor jadinya gw cuci deh dan juga lagi gak ada duit jadinya nyuci motor sendiri. Pas gw lagi nyuci motor tante Sari ngeliat dan katanya gw disitu keliatan tomboy banget, hahaha.

Hari sabtunya keliatan anggun banget ehh pas minggunya tomboy!! hahahaa

Gw itu emang bukan wanita yang feminim banget yang selalu manis di depan orang, selalu pake rok kemana-mana, gaya berbicaranya lembut layaknya putri dari Kraton. Tapi gw itu wanita yang normal maksudnya yang fleksibel, jadi bisa terlihat manis dan juga bisa terlihat garang, hahahaha.

Makanya gw itu kadang bisa terlihat feminim dan bisa juga terlihat tomboy. Jadilah aku seperti layaknya uang yang memiliki dua sisi yang berBEDA. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar