Sabtu, 06 November 2010

Mengasah Kreatifitas

Sabtu pagi dikala aku sedang asik online di netbook milik kakakku [yang baru dibelinya]. Kebiasaanku pada saat online adalah main game yang ada di situs jejaring [faceebook], yang pada saat itu aku sedang main game Millionaire City, game yang menjadi pengusaha perumahan.

Nadya [ponakanku] nanya : "Itu tante Ika lagi ngapain?"
Kakakku : "Itu tante Ika lagi main game"
Aku hanya mendengarkan, lebih serius dan asik main game
Nadya : "Emang buat apa main game tante Puput?"
Kakakku : "Buat melatih kreatifitas"
Nadya : "Melatih kreatifitas itu apa sih tante Puput"
Aku dan Kakakku tertawa, bingung mau jawab apa pertanyaan kritis dari seorang anak kecil yang belum genap berumur 6 tahun :D
Kakakku : "Melatih kreatifitas itu belajar"
"Jadi kalau mau belajar main game"
Aku dan Kakakku tertawa, tentu saja omongan yang terakhir itu hanya guyonan saja [bercanda]. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar